Dapatkan F-29 RTU Dengan Harga Promo New Normal

Harga Rp 800.000 Rp 360.000/pail @ 20 liter

Berlaku sampai dengan 30 September 2020

Cegah Coronavirus Dengan Produk Yang Tepat

Belakangan ini, hampir semua berita menayangkan mengenai virus Corona yang sedang mewabah di dunia.

Mematikan dan Menular

Saat artikel ini dibuat, di seluruh dunia sudah ada lebih dari 700.000 orang yang dinyatakan positif Covid-19, dengan korban jiwa lebih dari 30.000 orang. Penyakit ini menyebar lewat kontak langsung (seperti bersalaman atau kontak dengan permukaan atau benda yang mengandung virus) atau jika seseorang terkena droplets dari bersin atau batuk orang yang terinfeksi.

Menyebar

Di Indonesia sendiri, terdapat lebih dari 1.000 orang yang terjangkit virus ini dengan korban jiwa lebih dari 100 orang. Virus ini sudah menyebar ke banyak negara di seluruh dunia. Bandara-bandara di seluruh dunia waspada, dan banyak bahkan yang menutup pintu udara masuk ke negara mereka.

Kota-kota sekarang juga sudah mulai melakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus ini di antara masyarakat.

Pengobatan Belum Memuaskan

Meskipun ada beberapa obat yang sepertinya dapat menghambat bekerjanya virus ini di dalam tubuh orang yang terjangkit, namun secara keseluruhan masih belum memuaskan. Negara-negara bekerja keras mengerahkan sumber daya mereka untuk mempercepat penemuan vaksin, namun para ahli berkata bahwa pengembangan vaksin membutuhkan waktu setidaknya beberapa tahun.

Tapi ada kabar baik, ada cara efektif untuk mencegah terkena virus ini.

Cegah dengan Produk yang Tepat

Di pasaran masker medis susah dicari, kalaupun ada harganya melonjak tinggi. Meski begitu, masker bukanlah cara yang efektif untuk melawan penyakit menular.

Kita dapat menghindari penyakit menular seperti virus Corona dengan rajin membersihkan diri sendiri dan juga lingkungan kita.

Centers for Disease Control and Prevention (CDC) memberitahu cara menghentikan penyebaran kuman dengan:

  • Menutupi mulut dan hidung sewaktu bersin atau batuk
  • Sering mencuci tangan dengan sabun
  • Hindari menyentuh mata, hidung, atau mulut
  • Diam di rumah jika tidak sehat – periksa dokter jika perlu
  • Praktekkan gaya hidup yang bersih dan sehat

Produk RMC dapat mengurangi penyebaran kuman penyakit dengan prosedur pembersihan dan sanitasi.

Cari tahu lebih banyak tentang Produk kami

Pada halaman informasi di website US Centers for Disease Control and Prevention (CDC) merekomendasikan agar orang-orang membersihkan semua permukaan yang sering disentuh setiap hari, termasuk permukaan yang terkena darah dan cairan tubuh lainnya. Mereka menyarankan penggunaan larutan pemutih yang diencerkan atau disinfektan yang efektif terhadap virus berjenis serupa dengan Covid-19 (virus berselubung/amplop).

Menurut salah satu pedoman WHO mengenai keamanan laboratorium berkenaan virus Corona menyatakan, “Disinfektan yang sesuai dan telah terbukti aktif melawan virus yang memiliki selubung virus (amplop) harus digunakan (contohnya, hipoklorit (pemutih), alkohol, hidrogen peroksida, Quaternary Ammonium Compounds dan phenolic compounds).”

RMC memiliki produk F-29 yang adalah sanitizer/disinfektan berbahan dasar Quaternary Ammonium Compounds. Sangat efektif membunuh virus, dapat juga digunakan untuk menghadapi bakteri dan jamur. RMC F-29 sudah lama digunakan produsen makanan minuman dan farmasi sebagai produk sanitasi permukaan pengolah makanan, minuman dan obat. Bersertifikat Food Safety seperti Halal, NSF dan CFIA.

RMC F-29 dapat digunakan pada lantai, dinding, permukaan logam, stainless, porselen, keramik, plastik, dan permukaan keras lainnya yang tidak berpori-pori.

Virus Corona memang menyeramkan sehingga membuat semua orang waspada dan cemas, karena tidak banyak yang dapat dilakukan begitu seseorang terjangkit. Pertahanan yang terbaik yang bisa dilakukan adalah dengan menjaga kebersihan dan melakukan itu dengan produk yang tepat.

Hubungi kami untuk produk ini.